Oct 13

Pengalaman Konsumsi Tahitian Noni Jus Untuk Turunkan Kolesterol

Sebagai pekerja kantor yang menghabiskan lebih banyak waktu di kantor membuat pola makan saya sedikit kacau dan tidak terkontrol. Tak hanya jam makan saja yang tidak teratur tapi menu makanan saya juga sangat asal-asalan. Karena kondisi perut yang sudah lapar, maka makanan berminyak penuh lemak pun jadi santapan utama dan semua masalah dan akibatnya untuk kesehatan benar-benar sudah tidak terpikirkan. Sampai akhirnya setelah selang beberapa tahun dengan pola makan yang tidak teratur badan saya terasa sakitnya.

tahitian noni juiceAwalnya tangan saya yang sering kesemutan secara tiba-tiba atau setelah nyetir mobil atau motor dengan jarak cukup jauh. Tapi saya diamkan saja karena saya kira hanya karena terlalu lelah bekerja saja. Namun lama kelamaan tangan menjadi sering sakit. Rasanya sangat linu dan menjalar hingga kaki. Saat kaki terasa sakit,untuk jalan saja saya merasa kesulitan akhirnya saya memeriksakan diri ke dokter langganan.

Saya utarakan semua keluhan saya dan waktu itu tekanan darah saya tinggi dan dokter menyarankan untuk cek darah. Saya setuju saja dan keesokan harinya setelah puasa 8 jam, saya menuju laborat rumah sakit dan cek darah. Hasil cek darah tersebut keluar pada hari berikutnya dan betapa terkejutnya saya akan hasil yang disampaikan oleh dokter bahwa selain tekanan darah, kolesterol saya juga tinggi dan jauh. Sang dokter memberi saya beberapa obat untuk dikonsumsi selama satu minggu. Setelah obat habis, memang rasa sakit pada kaki agak berkurang, namun setelah beberapa hari rasa sakit muncul lagi.

Keluarga saya menyarankan untuk beralih ke pengobatan herbal dan saya pun menyetujui. Banyak sekali obat herbal yang katanya manjur untuk menurunkan dan mentralisir kadar kolesterol serta tekanan darah dalam tubuh dalam waktu dekat sudah saya coba. Mulai dari obat herbal berbentuk pil, kapsul, nutrisi dan masih banyak lagi namun efeknya hanya menyembuhkan beberapa saat.

Setelah berhenti konsumsi sejenak saja rasa sakit masih muncul kembali. Sampai akhirnya teman kantor saya menyarankan untuk mengonsumsi Tahitian Noni Jus herbal. Sebelumnya saya sempat menolak karena merasa sudah lelah mencoba jalur herbal lagi. Hal ini nampaknya menjadi trauma karena saya sudah banyak sekali mencoba berbagai obat herbal. Namun teman saya dengan telaten menyampaikan hasil yang dirasa oleh ayahnya sendiri yang menderita penyakit kolesterol akut menjadi sembuh karena mengonsumsi Tahutian Noni.

Akhirnya saya konsumsi Tahitian Noni sesuai rekomendasi teman saya tersebut. Tak disangka-sangka, baru tiga hari saya mengonsumsi, manfaat Tahitian Noni sudah sangat terasa hasilnya. Rasa nyeri luar biasa pada kaki dan tangan berkurang sangat maksimal. Bagi yang belum tahu, Tahitian Noni merupakan suplemen herbal yang berbentuk jus dengan kandungan luar biasa ampuh mengatasi berbagai keluhan keseahtan terutama masalah kolesterol yang tinggi.

Dari tampilannya saja saya sudah sangat yakin dengan khasiatnya. Tahitian Noni Jus dikemas dalam kemasan botol. Tahitian Noni Jus merupakan suplemen herbal yang mampu mengontrol kadar kolesterol jahat yang bersemayam dalam tubuh. Tahitian Noni juga dapat menetralkan kadar kolesterol karena tubuh ternyata juga membutuhkan asupan kolesterol.

Banyaknya kolesterol jahat yang ada dalam tubuh saya membuat kesehatan saya yang masih tergolong muda menjadi sangat menyakitkan. Mengonsumsi jus ini juga membuat saya menjadi semakin bugar dan fresh sehingga tidak banyak keluhan yang sering saya rasakan. Sekarang setelah mengonsumsi tiga botol berjalan, tekanan darah dan kolesterol saya sudah normal kembali dan bebas beraktivitas tanpa rasa nyeri yang sebelumnya selalu muncul. Bagi yang bermasalah dengan kolesterol atau sanak saudara ada yang sakit akibat tingginya kadar kolesterol, jangan ragu untuk mencoba Tahitian Noni Jus ini. Itulah pengalaman dan review Tahitian Noni Jus yang saya rasakan.

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published.